MITSUBISHI COLT DIESEL 120/125 PS

DOWNLOAD MOD TRUK COLT 120/125 PS & MAP Siberia V.1



Halo guys, bagi kalian yang singgah di blog ini karena nonton Video NYIT-NYIT GAMING makasih banget lho, bagi kalian yang belum nonton dan subscribe NYIT-NYIT GAMING dimohon untuk subscribe dan tonton videonya ya.

Kali ini NYIT2 akan membagikan Mod yang ada di salah satu video NYIT-NYIT GAMING, dalam video yang berjudul Sopir Truk Berduaan Dengan Cewek Cantik Di Hutan, didalam video tersebut terdapat truck Colt Diesel 120 PS dan Map Siberia V.1. Langsung aja deh bagi yang mau download modnya ada link di bawah ini.

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MOD TRUCK

MOD MAP
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Oia mod-mod ini udah di tes di Spintires V.03.03.16, bagi kalian yang sukses menjalankan mod ini di versi Spintires lain kasih masukan di kolom komentar ya, begitu juga  kalo ada crash baik di link atau di modnya, ntar NIT-NYIT baikin.
Terimakasih guys, salam Gamer Indonesia.

Komentar